Fika Fawzia, Asisten Cantik Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Fika Fawzia, Asisten cantik Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Fika Fawzia, Asisten Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Foto : TribunNews.

Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo, Susi Pudjiastuti termasuk yang paling dikenal masyarakat. Menteri Susi itu ibarat selebriti di kabinet Jokowi. Nah, ternyata Menteri Susi ini selalu didampingi oleh seorang sosok wanita cantik, siapakah gerangan dia ?.

Fika Fawzia, Asisten cantik yang selalu mendampingi Menteri Susi Pudjiastuti.
Fika Fawzia, Asisten yang selalu mendampingi Menteri Susi Pudjiastuti.
Foto : TribunNews.

Seorang wanita cantik yang selalu mendampingi Menteri Susi ini ternyata tak kalah menyedot perhatian. Ternyata berdasarkan berita di TribunNews, wanita cantik yang selalu berada bersama Menteri Susi Pudjiastuti adalah Fika Fawzia.

Fika Fawzia adalah asisten cantik Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Selain cantik, pintar, fasih berbahasa Inggris, Fika juga memiliki wawasan luas soal politik.

Ya, karena ternyata Fika yang memiliki hobi main basket itu adalah lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 2008, dan Lee Kuan Yew School of Public Policy, National University of Singapore pada tahun 2012.

Fika Fawzia memiliki blog pribadi. Dalam blognya, ia menulis tentang 'persimpangan' antara kebijakan publik, hukum, politik, dan kejadian sosial lainnya di Indonesia, serta urusan global lainnya.

Fika Fawzia juga pernah bergabung dalam proyek penelitian, mulai dari Center for Electoral Reform (CETRO), dan Indonesian Center for Hukum Lingkungan (ICEL).

Selain itu, Fika juga pernah bekerja pada REDD+, untuk Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit ( GIZ ), dan memiliki magang singkat untuk kelompok praktik Project Finance di Hadiputranto, Hadinoto and Partners, sebuah firma hukum di Jakarta.

Ternyata, Fika ini adalah seorang blogger. Melalui blognya, Fika mengakui saat ini bekerja untuk pemerintah Republik Indonesia. Tulisan-tulisan di blognya mengupas bidang infrastruktur, transportasi perkotaan, ketahanan pangan, dan isu-isu gender. Topik menarik lainnya yang ditulis Fika Fawzia terkait demokrasi, politik Islam, dan kebijakan tentang perubahan iklim.

Selain sebagai seorang blogger, ternyata Fika memiliki hobi swafoto (selfie). Fika seingkali mengunggah foto saat sedang bersama Menteri Susi Pudjiastuti ke akun instagram miliknya.

Foto selfie Fika Fawzia.
Foto selfie Fika Fawzia. Foto : TribunNews.

Apabila penasaran dengan sosok Fika Fawzia, berikut ini adalah beberap foto Fika Fawzia yang diunggak ke Instagram seperti yang dilansir TribunNews.

Foto Fika Fawzia di akun Instagram. Foto : TribunNews.
Foto Fika Fawzia di akun Instagram. Foto : TribunNews.

Foto Fika Fawzia di akun Instagram. Foto : TribunNews.
Foto Fika Fawzia di akun Instagram. Foto : TribunNews.

Foto Fika Fawzia di akun Instagram. Foto : TribunNews.
Foto Fika Fawzia di akun Instagram. Foto : TribunNews.

Fika Fawzia, Asisten Cantik Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Fika Fawzia, Asisten Cantik Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Reviewed by Ghost Ships on 11:15 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.