Komentar Bupati Cantik terhadap Usulan Pengadaan Kondom Getar

Nampaknya kebutuhan alat kontrasepsi sudah menjadi gaya hidup. Alat kontrasepsi tidak hanya fungsional untuk mencegah kehamilan, tetapi juga menambah keharmonisan hubungan rumah tangga. Hal ini seperti liputan yang dirilis Liputan6.com mengenai permintaan pengadaan kondom bergetar kepada Bupati Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu Indah Putri Indriani.
http://regional.liputan6.com/read/2884400/reaksi-bupati-cantik-soal-kondom-bergetar
Raksi Bupati Cantik ketika menrerima usulan pengadaan kondom getar. Foto : Liputan6.
Ketika pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang) belum lama ini di Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati Cantik Indah Putri Indriani menerima usulan yang yang unik. Usulan Musrenbang yang unik ini adalah kebutuhan pengadaaan kondom bergetar.

Usulan pengadaan kondom bergetar itu diusulkan oleh warga Kecamatan Malangke, Kabupaten Lutra. Indah, yang dikenal sebagai bupati berparas cantik itu, tak mempermasalahkan pengusulan unik tersebut.

Komentar Bupati Cantik terhadap pengadaan kondom bergetar itu adalah bahwa usulan itu tentu akan ditindaklanjuti dan dibahas pada musrembang berikutnya tingkat kabupaten.

Usulan dalam musrembang, bagi Indah, selain merupakan aspirasi langsung, juga merupakan kebutuhan masyarakat yang bersifat mendesak. Sebab, hakikat pelaksanaan musrembang adalah untuk menampung langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Indah mengatakan usulan pengadaan kondom bergetar itu tetap akan menjadi pertimbangan untuk ditindaklanjuti. Dia menyatakan pihaknya segera melakukan pengkajian secara holistik dengan seluruh dinas terkait, khususnya Dinas Kesehatan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Usulan unik warganya tersebut, kata Indah, bisa saja merupakan kebutuhan mendesak dan menjadi skala prioritas untuk ditindaklanjuti dalam penyusunan perencanaan program ke depannya.

Sebelumnya, masyarakat Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, mengusulkan pengadaan kondom bergetar 200 bungkus. Usulan tersebut diakomodasi dan masuk dalam program prioritas usulan Musrenbang tingkat Kecamatan Malangke, yang selanjutnya akan dibahas pada musrenbang tingkat kabupaten.
Komentar Bupati Cantik terhadap Usulan Pengadaan Kondom Getar Komentar Bupati Cantik terhadap Usulan Pengadaan Kondom Getar Reviewed by Ghost Ships on 9:47 AM Rating: 5

1 comment:

  1. Irony T-Shirt | Titanium Arrays - Titanium Arrays
    Shop Irony T-Shirt by T-Shirt online at titanium eyeglass frames T-Shirts.com. ford fusion titanium for sale Get titanium body jewelry free shipping on many new titanium anodizing and used options, titanium powder including new and used t-shirts,

    ReplyDelete

Powered by Blogger.