Aktor Hollywood, Bobby Tonelli, Merasa Beruntung Pacari Mantan Istri Tommy Suharto

Tata dan Bobby bersepeda di sebuah kawasan. Foto : Instagram Bobby Tonneli.

Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang lebih dikenal dengan Tata, perempuan cantik mantan istri Tommy Soeharto masih tampak menarik di foto-toto yang diunggah di akun Instagram : Bobby Tonelli.

Ya, memang hubungan perkawinan antara Tata dengan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto berkahir pada September 2006. Sepuluh tahun berlalu,

Mbak Tata di salah satu cafe. Foto : Instagram Bobby Tonneli.

Nah, Mbak Tata yang asal Solo, kali ini sudah memiliki gandengan baru, seorang bule tampan bernama Bobby Tonelli.

Berita kedekatan Mbak Tata dengan aktor Hollywood ini salah satunya dirilis Tribun.

Tata ketika liburan. Foto : Instagram Bobby Tonneli.

Dengan memperhatingan beberapa postingan di Instagram, hubungan Tata dengan aktor asal Amerika Serikat itu nampaknya sudah berlangsung cukup lama. Keduanya tampak intim pada foto-foto yang di-upload.

Mbak Tata. Foto : Instagram Bobby Tonneli.

Lewat akun Instagram pribadinya, Bobby tak segan menunjukkan kebersamaannya dengan Tata.

Mbak Tata. Foto : Instagram Bobby Tonneli.

Mbak Tata. Foto : Instagram Bobby Tonneli.

Pria 40 tahun itu menyebut dirinya beruntung karena bisa berkenalan dan memiliki Tata sebagai pendamping. "I'm lucky guy," tulis Bobby.

Merujuk Wikipedia, Bobby pernah membintangi sejumlah film Hollywood di antaranya Cages, Running Red, No Tomorrow, dan The Darwin Conspiracy.

Sekarang Bobby tinggal di Singapura dan sebelumnya sempat berpacaran selama empat tahun dengan Joanne Peh, aktris tenar di negara tersebut.
Aktor Hollywood, Bobby Tonelli, Merasa Beruntung Pacari Mantan Istri Tommy Suharto Aktor Hollywood, Bobby Tonelli, Merasa Beruntung Pacari Mantan Istri Tommy Suharto Reviewed by Ghost Ships on 5:42 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.