Novita Sari, Miss Motor Show 2018

Dunia otomotif yang memang didominasi kaum pria membuat kehadiran SPG seolah mutlak sebagai penarik. Meskipun seringkali mendapat komentar miring, profesi tersebut tak ada bedanya dengan menjual produk.

Sales promotion girls atau SPG atau dikenal dengan sebutan usher bertugas untuk menjelaskan produk yang ditawarkan kepada pengunjung.

Novita Sari, Miss Motor Show 2018. https://www.viva.co.id/otomotif/babes/1031406-mengenal-novita-spg-tercantik-di-iims-2018
Novita Sari, Miss Motor Show 2018. Sumber :  viva.

Di pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS), bukan hanya mobil dan motor baru saja yang jadi pusat perhatian pengunjung. Sebab para wanita cantik yang berprofesi sebagi usher juga tak kalah menarik untuk dilihat.

Karena diikuti banyak usher, panitia akhirnya memperlombakannya dengan sejumlah kriteria. Bagi usher yang memenuhi semua kualifikasi, akan keluar sebagai juara alias Miss Motor Show 2018.

Menurut panitia, gelaran ini bukan kali pertama dilakukan. Sebab dilakukan tiap IIMS digelar.

Untuk tahun ini, usher dari Suzuki, Novita Sari terpilih sebagai wanita tercantik di pameran tersebut mengalahkan 10 finalis lainnya.

Gadis yang berstatus mahasiswi Universitas Bunda Mulia, Serpong, itu mengatakan, sudah malang melintang di dunia usher. Tercatat sudah lima tahun dia bergelut walau tak semua didedikasikan untuk dunia otomotif. Dia baru berkecimpung di usher otomotif Suzuki pada 2015 lalu.

IIMS 2018 dikatakan merupakan ketiga kalinya dia mengikuti ajang tersebut dengan merek yang sama. Novita mengaku untuk terpilih menjadi Miss Motor Show memang bukan perkara mudah.

Wanita kelahiran Bekasi itu, pada tahap interview ada 25 usher yang terpilih termasuk dirinya. Penyelenggara kemudian menggelar proses seleksi lainnya hingga mengerucut ke tahap finalis.

Sumber : https://www.viva.co.id/otomotif/babes/1031406-mengenal-novita-spg-tercantik-di-iims-2018
Novita Sari, Miss Motor Show 2018 Novita Sari, Miss Motor Show 2018 Reviewed by Ghost Ships on 6:31 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.