Bom Kampung Melayu, Ledakan Terdengar 2 Kali

http://www.tribunnews.com/nasional/2017/05/24/ada-potongan-tubuh-diduga-dari-pelaku-bom-bunuh-diri-di-kampung-melayu Bom meledak di Kampung Melayu. Foto : Tribun.. http://www.tribunnews.com/nasional/2017/05/24/ada-potongan-tubuh-diduga-dari-pelaku-bom-bunuh-diri-di-kampung-melayu
Bom meledak di Kampung Melayu. Foto : Tribun.
Belum lama berselang setelah bom Manchester di Inggris, teror bom kembali terjadi. Kali ini teror bom meledak di Kampung Melayu Jakarta. Dari berita yang dihimpun dari berbagai informasi ledakan terdengar 2 kali. Ledakan bom di Kampung Melayu berselang 5 menit. Bom yang meledak di Halte Bus TranJakarta Kampung Melayu, diduga bom bunuh diri.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com, terdapat potongan-potongan tubuh yang diduga kuat tubuh pelaku.Terlihat potongan dada hingga kepala dengan isi dada dan perut terburai. Kemudian ada potongan tangan dan kaki terpisah dari tubuh. Potongan tersebut terlihat jelas wajah pria dengan mata terpejam.

Bom diduga dua kali meledak dua kali. Yakni pukul 20.58 WIB dan pukul 21.00 WIB. Ledakan terdengar keras di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Asap tebal berwarna putih terlihat membumbung tinggi di sekitar lokasi ledakan.

Akibat ledakan ini, warga panik. banyak warga berlarian. Suara ledakan terdengar cukup kencang hingga membuat masyarakat yang melintas di sekitar wilayah tersebut panik.

Berdasarkan berita dari awak Republika.co.id yang kebetulan melintasi jalur tersebut memang mendengar bunyi ledakan yang cukup besar.

Berdasarkan pantauan sesaat setelah ledakan, kendaraan yang berasal dari arah Jalan Otista Raya menuju Kampung Melayu spontan berbalik arah hingga membuat lalu lintas menjadi tidak terkendali. Pengendara sepeda motor banyak yang memilih masuk ke gang-gang kecil untuk menghindari lokasi tersebut. Warga sekitar juga turut membantu memberitahu jalan alternatif agar tidak melewati lokasi kejadian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sampai berita ini ditulis, korban bom Kampung Melayu belum ada informasi yang jelas.
Bom Kampung Melayu, Ledakan Terdengar 2 Kali Bom Kampung Melayu, Ledakan Terdengar 2 Kali Reviewed by Ghost Ships on 10:47 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.