Apa yang Terjadi ketika Ridwan Kamil Berfoto Bersama Artis Seksi Nikita Mirzani ?

Foto Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan artis seksi Nikita Mirzani. Foto : https://www.instagram.com/ataliapr/
Foto Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan artis seksi Nikita Mirzani.
Foto : https://www.instagram.com/ataliapr/

Apa yang Terjadi ketika Ridwan Kamil Berfoto Bersama Artis Seksi Nikita Mirzani ?... Nampaknya semua warga Kota Bandung penasaran dengan pertanyaan itu ya ... Ternyata memang ternyata, Walikota Bandung yang akrab dipanggil Kang Emil oleh warganya ini berfoto bersama artis seksi Nikita Mirzani.

Bagaimana kejadiannya ? ...

Simak kejadiannya seperti foto yang dimuat ulang oleh Kang Emil di akun instagram https://www.instagram.com/ridwankamil/. Di akun istagram-nya Kang Emil membuat caption dengan nada kocak hehehe ....
Si cinta katanya gantian melindungi saya bisi khilaf tidagor amnesia dengan semboyan "berani reret, kepret. berani senggol, bacok. Merdeka!"

Caption foto instagram di akun Bu Atalia.
Kocak dan lucu.
Foto : https://www.instagram.com/ridwankamil/
Ternyata mempunya suami terkenal seperti Kang Emil, membuat Bu Atalia Praratya harus ekstra keras menjaga hehehe ... Karena Kang Emil memang tampan, pintar dan humoris. Dipastikan akan banyak wanita ingin dekat atau sekedar berfoto bersama Ridwan Kamil.

Tidak ketinggalan artis seksi Nikita Mirzani juga ingin berfoto bersama Walikota Bandung. Foto bersama ini ketika Kang Emil mengadiri gala premiere film Warkop DKI reborn.

Ketika Kang Emil akan berfoto bersama Nikita Mirzani, dengan sigap Atalia berdiri memisahkan Kang Emil dengan Nikita Mirzani. Ini komentar Bu Walikota Bandung di akun instagramnya...
Perempuan itu punya naluri melindungi...
Saat ada perempuan sexy dan terkenal ternyata ngefans dan ingin berfoto dengan suami kita, Sssrrttttt!!.....langsung pasang posisi melindungi.
Ini melindungi loh...bukan cemburu...
...bukan...! 😆😎
#warkopDKIgalaPremiere

Selain berfoto bersama Nikita Mirzani, Kang Emil juga nampak berfoto bersama artis lain pendukung film Warkop DKI reborn.

Kang Emil berfoto bersama artis pendukung film Warkop DKI.
Foto : https://www.instagram.com/ridwankamil/

Kang Emil menuliskan caption sebagai berikut :
Di premier WarkopDKI reborn. Filmnya lucu slapstick epik khas warkopDKI. Beberapa adegan bikin cirambay. Mari tonton dan dukung terus film Indonesia. Btw, Jangan lupa juga mulai tgl 9 sept sd 10 okt ada Bandung Great Sale. Dari Mal sd Tukang Cuanki melakukan sale meramaikan hari jadi Bandung dan PON 19. Berangkat!

Itulah, nampaknya Atalia, Istri Ridwan Kamil pun tidak mau kecolongan ketika suaminya berfoto bersama artis seksi Nikita Mirzani.
Apa yang Terjadi ketika Ridwan Kamil Berfoto Bersama Artis Seksi Nikita Mirzani ? Apa yang Terjadi ketika Ridwan Kamil Berfoto Bersama Artis Seksi Nikita Mirzani ? Reviewed by Ghost Ships on 5:35 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.