Lucunya Ekspresi Ridwan Kamil ketika Kena Lemparan Sandal

Ekspresi Ridwan Kamil saat terkena sandal. Foto : Instagram Ridwan Kamil.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI)  yang ke-71 baru saja berlalu. Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI tersebut. Hampir semua warga ikut serta dalam kemeriahan merayakan HUT RI, tak terkecuali Walikota Bandung Ridwan Kamil atau yang biasa dipanggil Kang Emil.

Di akun instagram-nya, Ridwan Kamil, membagikan foto kejadian konyol yang menimpanya saat larut dalam kemeriahan lomba tarik tambang.

Ketika menjadi penonton itulah, kejelian fotogragfer menangkap moment sandal jepit yang hampir mengenai muka Kang Emil. Ekspresi Kang Emil tertangkap dengan jelas di foto tersebut.

Kang Emil memberikan caption di fotonya itu :
"Ketika sendal wasit tarik tambang nyasar dan ngebet minta di endorse"
Foto ekspresi lucu Kang Emil mendapat lebih dari 4000 komentar dan 122 ribu like.

Salah seorang netizen memberikan komentar :
"Kasian sendalnya jomblo pak terbang sendirian aja 😅"
Ya, memang Kang Emil sangat concern dalam hal perjombloan seperti sering diunggah di akun facebook miliknya. Sampai-sampai di Bandung dibangunkan Taman Jomblo.

"Ekspresinya dapet pak wkwk"
Demikian komentar netizen yang lainnya.

Ya, memang Kang Emil nampaknya sangat disegani warganya dan terkenal tidak kaku, seperti komentar terhadap foto tersebut dari netizen yang lainnya.
"Lucu ih captionnya seru2 kang emil sosok pemimpin yg gak kaku"

Kami juga yang di daerah lain, pengin rasanya punya pemimpin yang tidak kaku dan dapat menanggapi masukan dan kritikan dengan respon yang cerdas dan mengena.

Selain cerdas dan dikagumi warganya, nampaknya foto ekspresi lucu Ridwan Kamil ketika terkena lemparan sandal saat lomba tarik tambang semakin menambah viralnya popularitas Kang Emil.

Semoga semakin berkibar ya Kang Emil ....
Lucunya Ekspresi Ridwan Kamil ketika Kena Lemparan Sandal Lucunya Ekspresi Ridwan Kamil ketika Kena Lemparan Sandal Reviewed by Ghost Ships on 4:52 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.