Seorang Gadis Seksi Tertelan Pohon Raksasa

Seorang gadis tertelan pohon raksasa, peristiwa ini terjadi di daerah Key West,
Florida, Amerika Serikat, Sabtu (15/4/2016). Foto : Tribun.

Kali ini ada berita unik yang dimuat di Tribun, di Florida-Amerika Serikat, seorang gadis berpakaian seksi tertelan oleh sebatang pohon raksasa. Kejadian ini tepatnya terjadi di daerah Key West, Florida, Amerika Serikat.

Apabila melihat pohon yang ada pada foto, di Indonesia mungkin mirip dengan pohon beringin. Pohon beringin berbentuk besar, kerap dianggap suci dan melindungi penduduk setempat. Malah beberapa orang menganggap tempat di sekitar pohon beringin 'angker' dan perlu dijauhi.

Namun jangan salah, pohon ini bukanlah jenis pohon beringin melainkan pohon banyan, jenis pohon menyerupai beringin tetapi bisa tumbuh jauh lebih besar sehingga disebut juga sebagai "raja pohon".

Telah terjadi kejadian unik dan konyol di lokasi pohon, Florida, Amerika Serikat. Karena terlalu bersemangat bermain di pohon banyan, seorang gadis malah terperangkap di dalamnya.

Ketika itu, seorang gadis lokal dilaporkan terjebak di dalam batang-batang pohon. Tubuh gadis ini seperti dilahap oleh pohon raksasa ini. Hanya terlihat bagian kaki gadis ini keluar pada sela-sela batang pohon.

Petugas kepolisian dan pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian untuk menolong mengeluarkan gadis ini. Departemen kepolisian Key West juga sempat mengambil foto gadis yang terjebak ini dan mengunggahnya ke halaman Facebook.

Petugas penyelamat membutuhkan waktu sekitar tujuh menit sebelum akhirnya berhasil mengeluarkan tubuh gadis ini tanpa merusak pohon banyan.

Setelah berhasil diselamatkan, gadis ini mengaku sedang bermain dengan memanjat pohon tersebut namun ia terjatuh kemudian terperangkap pada bagian batang dan akar pohon.
Seorang Gadis Seksi Tertelan Pohon Raksasa Seorang Gadis Seksi Tertelan Pohon Raksasa Reviewed by Ghost Ships on 6:59 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.