Foto Retno, Pengemis Cantik di Vihara Dharma Bhakti Bikin Heboh Netizen

Foto Retno pengemis cantik di Vihara Dharma Bhakti. Foto : Otokini.

Sesuatu dengan label cantik atau seksi dengan tingkah laku atau kegiatan yang unik selalu menjadi perhatian netizen. Salah satunya adalah nampaknya foto pengemis cantik ketika perayaan Imlek di Vihara Dharma Bhakti, Petak Sembilan, Jakarta. Foto-fotonya diunggah di Otokini.

Sangat banyak pengemis yang memadati Vihara Dharma Bhakti, Petak Sembilan, Jakarta. Dan rata-rata para pengemis itu terlihat mengenakan pakaian yang lusuh. Namun, ada salah satu yang berbeda dengan mengenakan pakaian layaknya bukan seorang pengemis. Seorang gadis cantik terlihat di antara kumpulan para pengemis.

Foto Retno di antara pengemis. Foto : Otokini.

Ya, ada dua orang gadis gadis asal Angke, Jakarta Barat, mengenakan pakaian yang rapi dengan memakai jaket cokelat. diketahui bernama retno terlihat pada Foto Retno Pengemis Cantik itu juga mengenakan make-up dengan alis di tebalkan bukan hanya itu gadis ini juga di bagian tangan nampak terlihat ada tato. tak hanya itu yang menjadi bahan perhatian oleh para netizen dia juga gigi nya terpasang behel dengan rapi. yang duduk diantara para pengemis tua serta anak-anak.

Retno nampak akrab dengan sesama pengemis di Vihara Dharma Bhakti.
Foto : Otokini.

Setelah foto Retno sang pengemis cantik ini beredar di media sosial menjadikan bahan perbincangan para netizen, Pada saat ditemui wartawan gadis cantik ini juga terlihat sangat malu-malu ketika ditanya oleh wartawan. Dia mengatakan keberadaan dirinya di kermununan pengemis hanyalah numpang duduk saja. “Saya cuma disini numpang duduk saja karena Banyak teman-teman disini soalnya,” kata Retno, di Vihara Dharma Bhakti, Jakarta, Senin (8/2/2016).

Ketika dimintai keterangan oleh wartawan, Dia tidak mengakui jika dirinya itu sedang mengemis, “Enggak, saya nggak mengemis. Tapi kalau dikasih ada yang ngasi ya ga nolak saya terima,” tutur Retno sambil tersipu malu. Namun alasan tersebut sangat tidak masuk akal lantaran di semua kerumunan yang ada di Vihara Dharma Bhakti semuanya seorang pengemis, ada yang datang dari Indramayu dan banyak yang dari Bekasi.

Dan memang ternyata Foto Retno Pengemis Cantik bikin heboh Netzien.
Foto Retno, Pengemis Cantik di Vihara Dharma Bhakti Bikin Heboh Netizen Foto Retno, Pengemis Cantik di Vihara Dharma Bhakti Bikin Heboh Netizen Reviewed by Ghost Ships on 5:56 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.