Arzetti Bilbina Dikabarkan Digerebek di Hotel bersama Perwira TNI ?

Arzetti Bilbina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzetti Bilbina, sedang diterpa kabar tak sedap. Ia dikabarkan ditangkap Denpom Divif 2 Kostrad Sidoarjo karena dugaan perselingkuhan.

Informasi ini beredar di kalangan wartawan di komplek Parlemen Jakarta, Senin (26/10). Namun, saat ditanya langsung kepada Arzetti, perempuan cantik yang kini mengenakan hijab itu tegas membantahnya. "Alhamdulillah, gak bener sahabatku," jawab Arzetti, melalui pesan WhatsApp kepada jpnn.com (Jawa Pos Group).

Saat ditanya apakah ada motif politik terkait informasi ini, Arzetti enggan menanggapi dan memilih mengabaikannya. Termasuk kemungkinan menempuh upaya hukum karena informasi tersebut bisa dikategorikan pencemaran nama baik bahkan fitnah. "Gak berpikir jauh mas. Biarkan saja. Gak usah (ditanggapi) mas. Malah jadi berita terus nantinya," ujar Arzetti.

Sama seperti Arzeti, suaminya, Adhitya Setiawan Wicaksono alias Didit, juga membantah informasi tersebut. Dalam pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan di gedung parlemen Jakarta, nama Didit juga ada dalam info penangkapan. "Sebetulnya tidak ada apa-apa. Gak bener. Kalau terlalu ditanggapi malah beneran, kalau saya gak terlalu ditanggapi," kata Didit.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR, Jazilul Fawaid mengaku sudah berbicara dengan anggota fraksinya Arzetti Bilbina, terkait beredarnya kabar penangkapan mantan perawawati itu oleh Denpom Divif 2 Kostrad, Sidoarjo karena dugaan perselingkuhan.

Ditegaskan Jazilul, informasi itu tidak benar dan fitnah. "Itu informasi gak benar. Itu fitnah. Saya sudah bicara dengan Bu Arzetti," kata Jazilul saat dihubungi wartawan di DPR, Senin (26/10).

Dari hasil pembicaraannya dengan Arzetti, Jalilul mendapat jawaban tegas bahwa informasi itu fitnah. "Beliau (Arzetti) bilang itu fitnah. Beliau di Jakarta. Barusan saya telepon, dan beliau menjawab itu fitnah," pungkas Jalizul.

Sumber : Jawa Pos
Arzetti Bilbina Dikabarkan Digerebek di Hotel bersama Perwira TNI ? Arzetti Bilbina Dikabarkan Digerebek di Hotel bersama Perwira TNI ? Reviewed by Unknown on 9:42 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.