Arzetti Bilbina Diisukan Digugat Cerai Suami, Ini Jawabannya

Arzetti Bilbina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Berita tentang Arzetti Bilbina yang digugat cerai oleh suaminya pasca digerebek petugas di Malang dirilis KapanLagi.

Kabar tak mengenakkan dari selebritis yang kini tengah menjadi anggota DPR, Arzetti Bilbina. Wanita yang mengawali karir sebagai model ini dikabarkan digerebek oleh pihak berwajib di saat tengah bersama Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Widjaya.

Setelah dikabarkan kepergok berduaan bersama oknum TNI di sebuah hotel di Jawa Timur, Malang, kini rumor lainnya menghampiri Arzeti. Wanita cantik ini dikabarkan digugat cerai oleh suaminya, Aditya Setiawan Wicaksono atau yang sering disapa Didit.

"Sekarang ada lagi katanya aku digugat cerai. Suami aku kaget," kata Arzetti, melalui pesan singkat, Senin, (26/10).

Dia juga membantah jika sang suami melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama. "Nggak ada gugatan cerai juga, " katanya.

Sebelumnya, beredar kabar tak sedap melalui pesan singkat pada 25 Oktober lalu. Politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu digerebek oleh anggota Denpom Diviv 2 Kostrad Malang, lantaran dia diduga berselingkuh.

Namun ketika dikonfirmasi oleh media terkait penggerebekan itu, Arzettitelah memberikan bantahan. Saat dihubungi terkait isu penggerebekan tersebut dia mengaku sedang bersama suaminya.
Arzetti Bilbina Diisukan Digugat Cerai Suami, Ini Jawabannya Arzetti Bilbina Diisukan Digugat Cerai Suami, Ini Jawabannya Reviewed by Unknown on 9:32 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.