Toyota All New Fortuner akan Launching di Indonesia Akhir Januari 2016

Ilustrasi All-New Fortuner. Foto : Tribun Otomotif.

Seperti telah banyak diulas para blogger tentang adanya penampakan mobil aneh yang disamarkan sedang diuji di beberapa tempat yang diduga adalah mobil Toyota All-New Fortuner. Tenyata berita itu sudah mendekati kebenaran, karena Tribun Otomotif telah melansir berita tentang akan mengaspalnya Toyota All-New Fortuner di Indonesia.

Gosip tentang akan diluncurkannya generasi baru All-New Fortuner semakin merebak. Ternyata, peluncurannya hanya tinggal hitungan lima minggu ke depan.

Sebelumnya sudah diketahui pabrik Karawang II milik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) tengah bersiap memproduksi generasi terbaru Fortuner, setelah stabil perakitan massal All-New Kijang Innova.

Tanda-tanda semakin jelas, sebab dealer Toyota memberikan diskon besar untuk Toyota Fortuner. SUV 7 penumpang itu, mulai Desember di-diskon hingga Rp 50 juta.

Menurut keterangan baru dari sumber Toyota Indonesia yang tidak mau diungkap identitasnya, jadwal peluncuran All-New Fortuner akan berlangsung pada akhir Januari.

Meluncur 23 Januari 2016. Informasi itu belum ganti, masih on schedule,” ungkap sumber, Senin (14/12/2015).

Ia juga mengatakan, pada pertengahan Desember 2015, teaser berupa video akan beredar menjelang peluncuran.

Secara garis besar, jelas sumber lagi, spesifikasi dasar All-New Fortuner yang diproduksi dan dijual di Indonesia sama seperti Thailand yang jadi tempat debutnya pada Juli lalu. Ada dua pilihan mesin, diesel dan bensin, serta sistem gerak 4X4 tetap ditawarkan.
Toyota All New Fortuner akan Launching di Indonesia Akhir Januari 2016 Toyota All New Fortuner akan Launching di Indonesia Akhir Januari 2016 Reviewed by Ghost Ships on 8:17 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.